Heroes Infinity apk

14:31


Heroes Infinity apk


Merupakan sebuah game hack n slash dengan element RPG yang sangat menarik. Banyak fitur dan mode yang tersaji dalam game ini. Jumlah karakter hero yang tersedia lumayan banyak untuk bisa player dapatkan nantinya. Tiap Hero mempunyai keunikannya masing-masing, Ada hero yang mampu menyerang jarak jauh, hero dengan combo yang keren dan destruktif, hero penyembuh atau healer yang senantiasa menjaga HP hero party nya serta tipe hero lainnya. Karena saat saya membuat postingan ini, jumlah hero yang saya dapatkan baru 3 karakter.

Ada total 4 hero yang bisa player bawa dalam misi. Satu hero bertindak sebagai pemimpin yang akan player kendalikan dan tiga hero lainnya sebagai pendukung. Sebagai hero pendukung mereka akan berperan layaknya sebuah serangan spesial dalam gameplaynya, yang bisa player keluarkan saat player memerlukannya. Fitur ini membuat pertempuran menjadi semakin ramai, dan lumayan membantu saat saya di keroyok bos musuh dan anak buahnya dalam sebuah misi.

Terdapat juga fitur equipment yang akan membuat hero kita semakin kuat. Equipment bisa player temukan dalam sebuah misi dan random store. Tentu saja random store merupakan tempat equipment yang lebih kuat dari sekedar item hasil temuan dari sebuah misi. Item di sini sangat mahal jika saja game ini bukanlah sebuah apk mod hehee. Tapi mungkin juga harus hati-hati juga, karena equipmeny yang terlalu kuat akan membuat permainan menjadi lebih membosankan, karena karakter yang terlalu kuat hingga hilang unsur tantangannya.

Untuk skill. Tiap hero mempunyai 3 skill, dua skill standard dan satu skill yang lebih keren dengan daya hancur yang lebih tinggi. Skill dapat player upgrade sebanding dengan level karakternya. Dan sedikit info lagi, tiap hero mempunyai skill yang berbeda-beda juga yang membuat gameplay dari game ini mempunyai kesan yang variatif.

Testing
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
Mode
Offline


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Heroes Infinity apk
"Hero yng variatif"

Heroes Infinity apk
"Kumpulkan dan bangun tim legendarismu"

Heroes Infinity apk
"Pertempuran real-time yang besar"

Heroes Infinity apk
"Dunia boss dan arena"


Heroes Infinity v1.15.9

mod apk -> download <- 99.3mb

Mod: Free Shoping/ uang atau Gem bertambah tiap kali di belanjakan. Tapi kita tidak bisa membeli barang yang punya nilai lebih besar dari Gem atau uang milik kita

Heroes Infinity v1.3.0
mod apk -> download <- 81.8mb
*Mod: Unlimited Coins And Gems*

Keterangan: Beberapa HH mungkin akan mengalami crash saat game di buka pertama dan kedua kali. Cukup keluar dan masuk game kembali, maka game dapat dengan lancar dimainkan.


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔