Non Root User Memakai Lucky Patcher? Bisa kok!

19:32



Salah satu hal yang sudah lama saya tunda, untuk membuat postingannya di blog ini. Padahal jika di pikir-pikir, ini adalah postingan yang akan memicu postingan lainnya keluar. Di tambah lagi, ini adalah jawaban untuk user yang HPnya belum di root. Tapi ingin memainkan game dengan lisensi di dalamnya. Kebetulan saja, HP Xiaomi saya sedang berada dalam keadaan rom yang masih fresh. Dan memang tujuannya untuk main game online yang tidak bisa dimainkan di HP root tentu saja. Eh jadi ingat, bahwa saya harus membuat sebuah postingan tutorial menggunakan Lucky Patcher non root. Klop deh!!! 

Tutorial menembus lisensi aplikasi
  1. Download Lucky Patcher dan instal. (Kalau aplikasi tidak bisa terinstal karena terdeteksi sebagai aplikasi berbahaya, gampang :). Masuk Playstore, dan non aktifkan Play Protect)
  2. Masuk Lucky patcher dan pilih game yang mau kita patch dengan Lucky Patcher. Dalam contoh ini saya memakai game Thor. Saya sertakan juga Screenshot sebelum game ini di patch.
  3. Nanti akan keluar beberapa menu. Masuk atau pilih menu "Menu of Patches".
  4. Kemudian akan muncul menu "Buat Apk modif". Lalu pilih menu "APK  tanpa Verifikasi Lisensi" di antara beberapa menu.
  5. Nah dalam menu ini, seperti biasanya, centang hanya "Mode Otomatis" lalu klik tulisan paling bawah dari menu ini, yang bernama "Buat ulang Aplikasi"
  6. Tunggu dengan sabar. Saya merasa proses untuk non root ini sedikit lebih lama dari pada proses untuk HP yang sudah teroot.
  7. Jika keluar hasil/ Pacth result, dengan 2 sampai 4 buah Patch Pattern berwarna hijau. Maka ada kemungkinan jika Patch Lisensi game ini tertembus. 
  8. Keluar dari Lucky Patcher, lalu hapus game yang tadi sudah di Patch. Sebelumnya amankan dulu data/ obb gamenya dulu jika ada. Entah di pindahkan atau di rename dahulu.
  9. Kemudian cari apk hasil patch di Internal/ android/ data/ com.android.vending.billing.InAppBillingService.LOCK/ files/ LuckyPatcher/ modified/ nama folder game/ <- di sini. (Jangan malas mencarinya ya :) )
  10. Jika sudah ketemu file game/ apknya langsung saja instal. Dan coba mainkan, apakah lisensi game ini sudah tertembus?. Jika bisa selamat menikmatinya guys. Di screenshot bawah adalah contoh game Thor yang telah berhasil di tembus pakai cara ini dengan HP Xiaomi Redmi 4 Prime yang dalam keadaan tidak teroot.

Mungkin punya cara yang sedikit ribet. Tapi percayalah, jika seribet apapun cara yang kita usahakan untuk memainkan sebuah game. Jika berhasil, adalah sesuatu yang menyenangkan dan membuat mood meningkat :)

Ups ada yang ketinggalan. Untuk mendapatkan aplikasi ajaib ini. Teman-teman bisa langsung mengunduhnya -> Website Official Lucky Pathcer <-

Akhir kata. Terima kasih telah berkunjung di blog cupu milik saya. :)

Share this :

Previous
Next Post »
8 Komentar
avatar

These days, OG Instagram is celebrated. As you probably are aware, Instagram is a great web based life application to
https://castleap.blogspot.com/

transfer recordings, pictures, and stories, and so on. The clients of Instagram are stressed that they can't download anything from Instagram. That is the reason the outsiders distributed
love calculator online
the altered adaptation of Instagram, which can assist you with downloading your preferred recordings and pictures, and so on. Today, I will make reference tohttps://castleap.blogspot.com/2019/10/nowadays-og-instagram-is-very-famous.html all the data about this MOD. So remain with me!

Balas
avatar

Wow thats extremely wonderful I actually have detected a brand new app this app lucky patcher apk latest is nice and that i have started gazing it.Thanks for the assistance and suggesting the matter i'll travel with it.Keep publication and writing new article.

Balas
avatar

Wow thats extremely wonderful I actually have detected a brand new app this app lucky pature is nice and that i have started gazing it.Thanks for the assistance and suggesting the matter i'll travel with it.Keep publication and writing new article.

Balas
avatar

Wow thats very wonderful I actually have detected a replacement app how to install lucky patcher this app is nice and that i have started viewing it.Thanks for the assistance and suggesting the matter i'll travel with it.Keep business and writing new article.

Balas
avatar

Wow thats very wonderful I actually have detected a replacement app download lucky patcher latest versionthis app is nice and that i have started viewing it.Thanks for the assistance and suggesting the matter i'll travel with it.Keep business and writing new article.

Balas
avatar

Welcome to the small world of Tan Crafts which is an online store deals in all natural animal skin products. Our family has a long history of making leather products and experience. We are inherited with the best skills of our parents and grandparents in making top leather items. Follow this link COWHIDE TOTE BAGTan Crafts is known for serving our customers with high-quality genuine animal skin products. We have a wide range of merchandise which includes high-quality sheepskin and cowhide rugs, bags, and jackets.

Balas
avatar

This Gold rush vial has real 24 Karat gold and magnetite crystals mined in Yukon Canda. The Vial is set into a fact filled card explaining the gold rush and fun facts about gold !So you can visit this shop to follow this link Klondike Gold Rush Vial

Balas
avatar

This Gold rush vial has real 24 Karat gold and magnetite crystals mined in Yukon Canda. The Vial is set into a fact filled card explaining the gold rush and fun facts about gold !So you can visit this shop to follow this link Klondike Gold Rush Vial

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔