Zombie Anarchy: Survival Game Review

21:49

Zombie Anarchy: Survival Game Review


Salah satu game dari gameloft dengan gameplay yang menarik, yang sayangnya lagi-lagi merupakan sebuah game online. Game ini bukanlah sebuah game HD. Tapi meskipun begitu mempunyai gameplay yang adiktif, dengan genre strategi. Bisa saya katakan jika gameplay dari game ini mirip game populer Clash of Clans. Yups, sama-sama membangun sebuah base, mengolah sumber daya, membuat sebuah pertahanan dan menyerang base lawan. Yang sangat berbeda adalah musuh dan setingnya. dimana dalam game ini lebih ke arah real. Karena berseting di sebuah dunia masa kini yang dalam keadaan hancur dan kacau karena wabah zombie.

Manusia yang tersisa terpecah dalam sebuah kelompok yang membentuk base. Keadaan sumber daya yang serba minim dan terbatas membuat antar base atau kelompok saling menyerang untuk merebut sumber daya. Ada 3 hal penting dalam game ini, sebuah hal yang harus kita kumpulkan untuk membuat sebuah base yang kuat, pertama adalah makanan, barang bekas dan Blood Stone. Makanan lebih berfungsi ke arah karakter atau penghuni base. Misalnya untuk menyembuhkan, mengupgrade dan menyerang sebuah base. Barang bekas juga tidak kalah pentingnya, karena berfungsi layaknya sebuah uang, berguna untuk membangun dan mengupgrade bangunan dalam base milik kita. Terakhir adalah blood stone. Mempunyai fungsi layaknya barang bekas, namun lebih berharga.

Ada dua macam base dalam game ini. Yang pertama adalah base yang telah hancur dan di huni oleh para zombie, kemudian lainnya adalah base yang berisi manusia layaknya base yang kita kelola. Berdasarkan apa yang saya rasakan selama permainan, menyerang base milik manusia lebih sulit dari pada menahklukan base yang sudah menjadi sarang dari zombie. Ada beberapa hal yang membuat base manusia lebih kuat dari zombie, yaitu ada sistem pertahanan di dalamnya, misalnya adalah trap/ jebakan dan sebuah tower yang menyerang jika ada musuh yang masuk dalam base mereka.Di luar hal itu, kuat tidaknya sebuah base tergantung dari level base yang kita serang. 

Di butuhkan makanan untuk menyerang base lawan, dan kita hanya akan membawa maksimal 3 orang karakter dalam sebuah penyerangan. Tiap karakter mempunyai 3 duplikat nya masing-masing. Tapi saya lebih menyukai menganggap mereka adalah anak buahnya. Adanya duplikat ini membuat penyerangan lebih mudah dan berkesan ramai. Dalam sebuah penyerangan, tidak jarang membuat karakter kita terluka atau bahkan tewas. Dan kita dapat menyembuhkan mereka dengan memberi mereka sejumlah makanan. Jika di rasa pertempuran makin sulit, maka inilah saatnya mengupgrade karakter milik kita. Karena dengan upgrade, defense dan daya serang dari karakter akan meningkat. Tentu saja membuat tiap penyerangan menjadi lebih mudah.

TESTING  Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE       Online


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

"Mengelola base"

Zombie Anarchy: Survival Game Review
"Peta untuk memilih misi"

Zombie Anarchy: Survival Game Review
"Mencari sumber daya di base yang telah 
menjadi sarang zombie"

Zombie Anarchy: Survival Game Review
"Atau menyerang di base milik kelompok lain"

Zombie Anarchy: Survival Game Review
"Upgrade karakter"

Zombie Anarchy: Survival Game Review
"Sisipan cerita di sela-sela gameplaynya"



Postingan saya buat untuk jaga-jaga kalau nanti menemukan apk modnya. 😁 kali aja ada. Kalau ga ada ya buat ramein artikel aja. Anggap saja iseng di hari minggu. Tapi memang, dari siang tadi saya main game ini. 

Bila tertarik memainkannya silakan langsung ke -> Zombie Anarchy di Playstore

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔