Miami Vice iso

14:06


Miami Vice iso


Sebuah game PSP yang mengingatkan saya akan game android 9mm, tapi tanpa kemampuan slowmotionnya. Dalam game ini kita akan berperan menjadi salah satu dari dua orang detective kepolisian Miami. Mereka adalah Crockett dan Tubbs. Dalam game ini mereka harus berurusan dengan para pengedar narkoba bersenjata api. Baku tembakpun tidak terelakkan. Yang akan menjadi bagian dari cerita dan gameplay dari game ini. Kemudian tidak ada perbedaan peran dari dua karakter ini. 

Bisa saya katakan memilih mereka sama halnya memilih tampilan karakter yang akan kita mainkan nantinya. Maklum saja, game lawas. Ada banyak keterbatasan dalam mewujudkan visualnya. Jadi seolah-olah si detektif bergerak sendirian. Padahal dalam cerita seharusnya mereka berdua bahu membahu bekerja sama untuk membantai para pengedar ini.

Terus terang saja, ini adalah salah satu game yang belum pernah saya mainkan di konsol PSP. Mungkin karena ukuran gamenya yang kecil, jadi saya cenderung mengabaikannya, karena mengira jika gameplaynya kurang bagus. Ternyata duga'an saya salah, game ini mempunyai gameplay dengan visual animasi yang bagus. Yang menarik adalah reaksi musuh yang terkena tembakan. Reaksinya sesuai dengan bagian tubuh yang kita tembak.

Perlu beberapa kali tembakan untuk melumpuhkan satu musuh jika menembak badan mereka, tapi hanya perlu satu kali tembakan di kepala untuk menewaskannya. Kalau bisa ya, tembak musuh tepat di kepala mereka. Tapi yang perlu kalian tahu, aim dalam game ini tidak pernah berhenti pada satu titik atau fokus. Mungkin di maksudkan untuk membuatnya semakin real, karena memang arah bidikan di dunia nyata juga sering bergerak karena manusia itu bernafas. Jadi agak sulit mengarahkan satu bidikan tepat di bagian kepala. Yang jadi masalah lagi adalah, saat kita terlalu berkonsentrasi membidik kepala musuh, musuh akan tetap menembaki kita. Dan arah bidikan musuh cukup tepat untuk membuat kita banyak kehilangan darah/ HP.

Skema kontrol cukup simple dan mudah dalam game ini. Tapi itu jika dimainkan di PSPnya langsung atau memakai sebuah kontroler. Karena untuk membidik lawan, kita memerlukan kombinasi tombol "R + analog untuk mengarahkan aim + X" Tapi tenang, kita bisa menggunakan bantuan kontrol kombo keys untuk mempermudahnya. Meski tidak semudah dan senyaman menggunakan kontroler tambahan, dengan cara ini game jadi worh it untuk di maiankan. Yang keren adalah dalam game ini kita bisa berlindung di balik objek agar tidak terkena tembakan dari musuh menggunakan tombol L. Bahkan kita juga bisa bergerak perlahan dan menghabisi musuh dari belakang, meski dengan itensitas keberhasilan yang sangat kecil. Saya selalu ketahuan soalnya. 😂


Miami Vice iso
Miami Vice iso
Miami Vice iso
"Gerakan animasi yang keren"


Miami Vice iso
Miami Vice iso
Miami Vice iso
Miami Vice iso
"Gameplay seru"


Miami Vice 
iso -> download <- 204mb

Video Gameplay



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔