God Eater Online apk

10:29


God Eater Online apk


Salah satu seri game yang sangat saya sukai gameplaynya. Meskipun seri ini menurut rumor yang beredar dulu merupakan sebuah cloning untuk Monster Hunter, yang di buat karena lisensinya di beli eksklusif oleh Nintendo. Maka Sony merilis game serupa seperti God Eater dan Toukiden untuk tetap mempertahankan kostumernya setia dengan konsol buatan mereka. Hasilnya God Eater mampu menarik banyak player di seluruh dunia, karena cerita, visual latarnya dan para karakternya. Sebuah game dengan ciri khasnya tersendiri. 

Dan tentu saja game semacam ini jika muncul di android akan menjadi game Online 😂 Padahal ada story mode di dalamnya. Lalu sayangnya lagi, game yang saya share ini masih menggunakan bahasa japan, karena memang belum di rilis secara Global. Tapi tenang, akan selalu saya update jika ada update'an. Walaupun saya hanya akan mengeshare apknya saja, karena data dalam game ini terunduh secara bertahap tiap saat saya memainkannya. Kalau saya menunggu datanya full terdownload, maka saya harus main lebih lama, yang sayangnya waktu saya terbatas dan membuat postingan di blog ini menjadi lambat. Tapi biasanya game semacam ini akan sesekali tetap saya mainkan layaknya Honkai Impact dan Final Fantasy Awakening.

Seperti biasanya, tiap awal permainan di mulai kita harus mngecreate karakter kita, mulai dari gender, penampilan hingga suaranya. Nah untuk urusan story atau cerita dalam game, terus terang saya tidak paham. Paling juga masih menggunakan skema cerita yang sama seperti seri lainnya. Yaitu tentang kemunculan banyak monster bernama Aragami yang membuat kekacauan di bumi. Membuat umat manusia berada di ambang kepunahan karena para Aragami selalu lapar dan memangsa apapun di sekitar mereka, termasuk manusia. Nah tentang sub ceritanya lah yang tidak tahu sama sekali. Tentang kita berada di koloni dan lokasi mana, atau tentang bumbu cerita dalam tiap menjalankan misinya.

Grafis dalam game ini bisa di bilang lebih bagus dari pada seri PSPnya guys. Wajar sih, karena di buat lebih baru, tentu saja menggunakan engine yang lebih baru dan bagus. Tapi sayangnya kita tidak bisa berkeliling dalam base dalam versi mobile ini. Saat tidak menjalankan misi, kita hanya akan memilih beberapa pilihan menu, termasuk menu untuk memilih dan menyetujui misi. Menu lainnya bertuliskan tulisan japan, jadi belum tahu fungsi-fungsinya. Kemudian untuk urusan kontrol, game ini mempunyai kontrol serupa dengan versi PSPnya, tapi jauh lebih simple. Di mana ada tombol untuk melakukan serangan horizontal dan vertikal, melompat, dash, bertahan, serta counter. Bahkan dalam game ini kita juga bisa mengambil bagian tubuh aragami untuk memperoleh item seperti seri lainnya. Yaitu dengan cara menahan tombol serang vertikal.

TESTING  Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE       Online

REQUIRED: Android OS 4.4 And Up


God Eater Online apk
God Eater Online apk
"Percakapan dilakukan dengan animasi"
-> God Eater di PSP juga menggunakan animasi, 
tapi ada karakter untuk saling berinteraksi <-


God Eater Online apk
God Eater Online apk
God Eater Online apk
God Eater Online apk
God Eater Online apk
God Eater Online apk
"Gameplay"


God Eater Online apk
"Saat dalam base


God Eater Online v1.0.0.20
apk -> download <- 33.9mb

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Sambungkan koneksi internet untuk mendownload beberapa ratus mb dalam gamenya.
  4. Size (Bukan full size, karena data membengkak seiring progess dalam game)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔