Radiation City apk + obb

08:23


Radiation City apk + obb


Salah satu game keluar lagi dari developer game kenamaan yang terkenal dengan Radiation Islandnya, Atypical Games. Tidak di ragukan lagi, grafis dari game ini lebih bagus dari Radiation Island. Tapi sayangnya, karena hal tersebutlah, di tambah lagi masih dengan title belum di terbitkan (Unreleased) membuat game ini membutuhkan spesifikasi device yang tergolong tinggi, langsung FC saat saya mencobanya di S5 saya, yang bahkan cukup lanjay saat saya pakai memainkan Radiation Island. Kemudian pergerakan karakter yang terlihat sedikit kaku saat sedang berlari. Untung saja R4P saya cukup bisa di andalkan. Berharap untuk versi stabilnya, game ini lebih ringan dan lebih kompatible di semua device.

Berbeda dengan Radiation Island yang mempunyai jalinan cerita kurang jelas. Dalam game ini di awali dengan sebuah scene player yang mengendarai sebuah pesawat yang akhirnya terjatuh di sebuah kota yang terisolasi akibat radiasi. Terisolasi karena kota tersebut di kelilingi oleh tembok raksasa. Feel yang saya dapatkan saat mencoba game ini adalah seperti memainkan sebuah game konsol, apalagi saat saya mengubah sudut pandangnya yang semula FPS menjadi TPS. Hujan tervisual dengan sangat mengagumkan dan dengan grafis yang sangat detil. Sebuah game yang melampaui batasan game mobile saat ini. Sepertinya memang Atypical Games sangat konsisten dengan game-game yang di kembangkannya. Konsisten mengembangkan game-game HD dengan grafis yang sangat memukau.

Seperti halnya Radiation Island, game ini mempunyai gameplay survival. Jadi nanti player harus bertahan hidup dalam kota terisolasi tersebut. Entah itu dengan mengumpulkan persediaan makanan dan minuman atau mencari bahan-bahan berguna di dalam kota tersebut. Tidak ketinggalan juga ada nya banyak zombie yang berkeliaran. Sedikit berbeda dari Radiation Island, zombie dalam game ini lebih agresif dan bergerak lebih cepat. Sedikit bikin panik dan ngeri, karena satu zombie saja cukup untuk membuat karakter kita terkena status bleeding alias berdarah. Tentu saja, ini adalah awal permainan, dengan status karakter yang belum berkembang.

Game ini mempunyai gameplay yang lumayan komplex, dengan adanya level di dalam gameplaynya. Tiap naik level maka player akan mendapat satu point. Point yang berguna untuk meningkatkan status karakter dalam game ini, misalnya vitality, stamina, kecepatan dan lain sebagainya. Jadi sejalan dengan proges gameplaynya, akan ada kesan pengembangan karakter. Dari yang cupu menjadi lebih kuat dengan daya survival yang semakin tangguh. Saya mengira jika game ini adalah pengembangan dari Radiation Island. Dengan element layaknya game survival saat ini, seperti Last Day on Earth.

TESTING  Xiaomi Redmi 4 Prime Marsmallow
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.4 And Up


Radiation City apk + obb
"Niat mau mengevakuasi seseorang yang di sayangi ,
 pesawat malah crash di dalam kota"


Radiation City apk + obb
"Kota yang terisolasi dengan tembok raksasa"


Radiation City apk + obb
"Berhadapan dengan Zombie"


Radiation City apk + obb
"Status karakter"


Radiation City v1.0.2 (Unrelease)
apk + mod apk + obb = 1.1gb

-> download <-
*Mod: Unlocked*

Radiation City v1.0.0 (Unrelease)
apk + mod apk + obb = 1gb
 -> download <- 
*Mod: Unlocked*

Radiation City v0.0.2 (Unrelease)
        apk -> download <-   18.0mb
mod apk -> download <-   10.6mb
        obb -> download <- 969.4mb
*Mod: Unlocked*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔