Black Desert Mobile apk

04:58


Black Desert Mobile apk


Salah satu game online yang membuat perbedaan grafis antara game PC dan Mobile menjadi tipis. Bisa di katakan jika ini adalah game dengan kualitas grafis yang sangat mengesankan. Terutama visual karakternya. Saya tidak membicarakan karakter cowoknya ya, karena semua terlihat standard di mata saya 😂 hehee. Yang mempesona adalah karakter ceweknya. Bisa di katakan sangat wow! Dari karakter cewek inilah menurut pendapat saya, game ini memiliki visual grafis terbaik yang pernah saya mainkan. Saya hanya mencoba mengeksplorasi create karakternya. Tapi tentu saja saya akan tetap memainkan karakter cowok. Karena imajinasi saya berperan besar saat saya memainkan sebuah game. Tokoh utama dalam game semacam ini, ibaratnya adalah saya. Menaklukan monster dan para penjahat dengan pedang besar yang saya miliki Hehee. Meskipun di dunia nyata, tentu saja saya tidak sekeren dan setangguh karakter yang saya buat 😅.

Sebenarnya saya sudah tahu ada game ini sejak semingguan kemarin. Cuman saya sangat ragu untuk membuatnya menjadi sebuah postingan. Ada dua alasan, yaitu ukuran game yang tergolong besar hingga kita harus mendownload data tambahan sekitar 2,2gb'an dan bahasa serta tulisan dari game yang masih menggunakan bahasa/ tulisan Korea. Yang saya khawatirkan bukan hanya itu saja. Tapi karena game ini masih belum rilis secara global, ada kemungkinan tidak bisa di mainkan di region lainnya. Kali aja mainnya harus dengan VPN seting server untuk wilayah tertentu. Tapi ternyata aman guys. Lanjay, dengan login yang tidak rumit. Bisa menggunakan Googl3 atau memakai akun Facebook.

Untuk gameplay jangan khawatir. Bukan karena menunya mudah di pahami loh ya. Tapi karena layaknya rata-rata game online lainnya di masa kini. Ada menu Auto Questnya di game ini. Jadi meskipun kita tidak paham dengan quest yang di berikan, kita bisa mengklik sebuah menu di kanan tengah layar. Maka karakter akan secara otomatis menuju tempat tersebut dan menyelesaikan questnya. Selama saya main beberapa saat ini sih, tidak ada kendala yang berarti. Karena masih dalam tahap tutorial dengan musuh yang masih cupu. Yang menurut saya sangat keren lainnya justru adalah arah sudut pandang kamera yang bisa kita atur sesuai dengan keinginan kita. Membuat sudut pandang gameplay senyaman yang kita inginkan. 

TESTING  Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE       Online


REQUIRED: Android OS 5.0 And Up

Black Desert Mobile apk
Black Desert Mobile apk
Black Desert Mobile apk
Black Desert Mobile apk
"Karakter yang mempesona"

Black Desert Mobile apk
"5 Pilihan kelas"

Black Desert Mobile apk
Black Desert Mobile apk
Black Desert Mobile apk
Black Desert Mobile apk
"Grafis memukau dengan gameplay yang seru"


Black Desert Mobile v1.1.37
apk -> download <- 59.8mb


Keterangan: Untuk yang sudah punya versi sebelumnya. Bisa download dan langsung instal apk di atas tanpa perlu menguninstal versi sebelumnya. Maka progess bisa di teruskan dengan mendownload data tambahan sebesar 63.85mb


PERINGATAN!!! Game ini tergolong game yang berat. Saya bilang begitu karena game langsung FC saat saya mencobanya di S5 milik saya. Jadi pastikan HP punya ram di atas 2gb'an dengan GPU di sekitaran Adreno 500'an. Jangan tanya ini bisa di HP ini gak min? Coba sendiri deh, soalnya saya juga tidak tahu. Takutnya salah jawab. Jadi downloadnya dengan resiko masing-masing ya!!!



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Download data tambahan 2.2gb
  4. Size
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔