Dragon Nest apk + obb

16:12


Dragon Nest apk + obb


Salah satu seri game PC yang populer di masanya. Hingga ada 2 movie yang keluar berdasarkan dari seri game ini loh. Punya desain karakter yang keren dan efek skill yang cukup bagus. Membuat kita jadi merasa jika aksi yang kita lakukan dalam game ini serasa seru. Yups, layaknya versi yang pernah rilis di PC, skill dalam game ini tergolong banyak dengan CD skill yang cepat dari game dengan genre serupa pada umumnya. Jadi sangat mungkin jika pertempuran dalam game ini cenderung ramai dan menarik. Menghibur dengan tingkat kesulitan yang tergolong mudah. Eit, jangan salah sangka. Mudah tapi seru. 

Yang sangat di sayangkan adalah game ini masih menggunakan bahasa China, dan untuk memainkannya kita memerlukan aplikasi WeChat. Untuk login dengan mudah dan cepat. Dari pada pake akun QQ, saya rasa pakai WeChat lebih gampang. Itu hanya pendapat saya loh ya. Kalau sudah punya akun QQ dan malas instal WeChat lain cerita  😀. Oh iya, satu informasi penting lagi. meski ini adalah sebuah game berbahasa asing, game dapat lancar dimainkan tanpa perlu vpn. Entar biasanya ada yang nanya. Dan terima kasih untuk yang memberikan info dan links ini pada seorang temang pengunjung di kolom komentar 😁.

Sebenarnya game ini mempunyai story yang menarik, terlihat dari scene awal dan scene di sela-sela misinya. Sepertinya sih berhubungan dengan kegelapan dan munculnya para monster yang mulai menyerang manusia. Tapi karena masih menggunakan tulisan dan bahasa yang tidak saya pahami maka cerita tidak bisa saya nikmati sepenuhnya. Terlebih lagi tentang gadis berambut merah yang jadi rebutan para monster. Meski saya tidak paham, kayaknya peran dia cukup penting nantinya.

Yang cukup menarik adalah ada cukup banyak ragam kelas yang bisa kita pilih di awal permainan. Ada Dancer hingga Assassin, dan mungkin para pemain dari seri ini di PC lebih mengerti dari saya. Terus terang saya belum pernah memainkan versi PCnya. Tapi saya beberapa kali melihat keponakan memainkan game ini. Jadi saya tahu ada beberapa fitur yang di hilangkan di versi mobilenya ini. Misalnya adalah menjalankan quest ramai-ramai, dan map yang jauh lebih kecil di banding versi PCnya. Wajar sih, mungkin untuk memangkas ukuran supaya lebih dapat di nikmati pengguna pada umumnya. Tapi yang saya rasakan, nuansa Dragon Nest sangat terasa di game ini. Entah dari desain dan tampilan karakternya atau mungkin latar lingkungannya.

TESTING  Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE       Online


REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

"7 Pilihan job yang keren"

"Sisipan cerita"

Dragon Nest apk + obb
Dragon Nest apk + obb
Dragon Nest apk + obb
"Grafis bagus dnegan gameplay yang seru"


Dragon Nest v1.28.1
apk -> download <- 920.6mb



Petunjuk...!!!
  1. Pastikan HP androidnya sudah terinstal aplikasi WeChat dan login. (WeChat bisa di dapatkan dari Playstore secara gratis, dan loginnya juga cukup mudah)
  2. Download
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  4. Sebelum dapat memainkan gamenya, download data tambahan sekitar 37mb untuk saat ini. Mungkin bisa tambah, tergantung waktu instalnya.
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔