Cytus 2 apk + obb

08:18


Cytus 2 apk + obb


Sebenarnya saya tidak menyangka kalau game Rhythm populer Cytus bakal keluar sequelnya. Punya tampilan dan mode gameplay yang jauh lebih menarik dari seri pertamanya. Dengan music dan lagu yang sama kerennya serta enak di dengar. Khususnya untuk player yang menyukai lagu-lagu dengan nuansa anime dan yang bersuara ala vokaloid (Tidak semua lagu). Saya rasa akan jauh lebih enak jika kita memainkannya dengan Head Set atau Ear Phone. Tapi sayang sekali Head Set milik saya lupa naruhnya (Orang sini bilang ketlisut 😂)

Game ini mempunyai gameplay yang masih sama dengan seri pertamanya. Masih menggunakan mekanisme aktive life scene. Yaitu sebuah garis lurus yang bergerak naik turun di dalam layar. Dan saat garis tersebut mengenai bulatan-bulatan yang mewakili Not, maka player harus mentapnya. Timing yang tepat akan menghasilkan sebuah nilai yang bagus juga. Tidak hanya tap, karena kita juga akan menemui tombol tap dan tahan, serta swipe. Yang tentu saja di lakukan dengan mekanisme sama seperti tap. Variasi kontrol seperti inilah salah satu tantangan dari game ini. Yang entah akan bikin ribet atau malah jadi seru, tergantung player yang memainkannya 😁.

Yang cukup menarik adalah, saat membuka aplikasi ini kita akan di buat seolah sedang membuka sosial media. Tiap game yang kita mainkan, adalah sebuah game yang baru saja di rilis oleh para pilihan karakter. Jadi tiap kita selesai memainkan lagunya, maka musik atau lagu tersebut seolah rilis. Dan tentu saja ada beragam komentar netizen yang menyertainya. Yups karakter, ada 6 karakter yang tersedia dalam game ini. Tiap karakter mempunyai lagu mereka sendiri dan mungkin saja punya ciri khas musik yang berbeda.  Sayangnya ada 3 karakter di antaranya yang masih tertutup dan harus di buka dengan IAP alias di tebus dengan sejumlah uang. Untuk sekarang mainkan dan nikmati saja meskipun tidak semua karakternya terbuka/ unlocked.

TESTING  Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.4 And Up


Cytus 2 apk + obb
Cytus 2 apk + obb
Cytus 2 apk + obb
"Tema musik yang di wakilkan dengan karakter"
"Cuman 3 di antaranya belum terbuka"


Cytus 2 apk + obb
Cytus 2 apk + obb
Cytus 2 apk + obb
"Tampilan gameplay"

Cytus 2 v1.1
apk + obb = 572.3mb
-> download <-

Perhatian!!! Game ini FC saat saya mencobanya di HP Samsung Galaxy S5 saya. Tidak tahu sebabnya. Jadi pastikan download dengan resikonya masing-masing


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔