Contract Killer 2 apk + obb

09:54

Contract Killer 2 apk + obb


Adalah sebuah game FPS yang di buat oleh Glu dengan konsep dan kualitas grafis yang bisa dibilang sangat oke. Player akan menjalani misi demi misi yang bisa di akses dengan klik menu contract. Berbeda dengan seri pertamanya player sudah tidak akan menemukan layout map lagi, tampilannya sekarang sudah jauh lebih sederhana karena misi yang ada langsung tersedia dalam sebuah layar lengkap dengan hadiah dan tingkat kesulitannya. Begitu player tap tombol play, maka player langsung dapat bermain.

Game ini mempunyai mode yang cukup menarik. Misalnya sebuah misi yang mengharuskan player untuk membunuh seorang pemimpin gank, tapi misi lain player harus berhasil mencapai  tempat aman dalam waktu yang di tentukan. Untuk misi seperti ini player dapat bergerak di dalam map dengan cara tap tempat tujuan, secara otomatis karakter yang player mainkan akan bergerak ke titik tersebut dan langsung berlindung seperti layaknya film-film action.

Selain tembak-menembak kali ini player dapat membunuh musuh dengan dua cara baru. Yang pertama adalah dengan senjata pisau yang dapat player beli atau dengan mengendap ke belakang musuh dan tap saat indikator berada di daerah kuning. Dengan dua cara seperti ini player tidak akan menyebabkan alarm berbunyi sehingga musuh lain tidak akan menyerang. Selain itu player juga akan menerima bonus uang lebih jika menggunakan melee weapon seperti ini.

Setiap player menyelesaikan sebuah misi, player akan mendapatkan exp yang akan membuat player naik level sehingga akses terhadap senjata yang lebih kuatpun akan terbuka. Di game ini upgrade senjata adalah wajib. Senjata yang di gunakan di awal game punya damage yang lemah. Player bisa menghabiskan satu magazine senjata hanya untuk menghabisi musuh. Jika demikian, tergantung skill bermain player yang berperan, karena cara yang efektif menghabisi musuh jika senjata kita belum kuat adalah tembak di kepala alias head shoot.

TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline


REQUIRED: Android OS 2.0.3 And Up


"Stealth untuk menghabisi musuh"

"Selesaikan bersama teman untuk 
skor yang tinggi"

"Serangan jarak dekat yang intens"
 

Contract Killer 2 v3.0.3
mod apk + obb = 293.3mb

-> download <-
*Mod: Unlimited Money*

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe 

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔