Paranormal Pursuit apk + obb

07:52


Paranormal Pursuit apk + obb


Salah satu game dengan genre hidden object terbaik yang pernah saya mainkan. Punya grafis yang bagus, puzzle yang menarik dan story/ cerita yang seru. Game yang saya dapatkan atas saran dari seorang teman di kolom komentar. Seperti inilah, kadang sebuah request juga adalah sebuah info berharga. Tidak jarang saya menemukan sebuah game bagus, berdasarkan sebuah request dari teman-teman di kolom komentar 😃. Tapi jangan berharap terlalu banyak ya. Ada beberapa hal yang membuat saya menjadikannya postingan. 

Baru kali ini saya menemukan sebuah game hidden object yang dapat saya nikmati. Keseluruhan dari game ini di sajikan dengan sangat bagus. Bahkan rangkaian cerita di sampaikan dalam sebuah scene cinematic ala sebuah game konsol. Explorasi sangat di perlukan untuk menemukan sebuah puzzle dan menyelesaikannya. Karena memang itulah point penting dari game ini. Dengan begitu kita dapat meneruskan progess dan cerita seru dari game ini. Tapi jangan khawatir, puzzle dari game ini tidaklah terlalu sulit. Cukup melakukan interaksi dengan banyak objek di lingkungan, cepat lambat juga kita akan tahu apa yang akan kita butuhkan atau cari. Apabila stuck pun, kita bisa memencet sebuah tombol bantuan yang akan membatu kita memecahkan puzzle yang ada.

Game ini akan menceritakan tentang seorang anak yang bernama Kevin dan seorang perempuan Samantha Evans dalam pelariannya dari sebuah organisasi yang menginginkan Kevin. Samantha sendiri adalah anggota di sebuah lembaga perlindungan anak-anak. (Kalau di sini, KPAI kali ya). Dia kebetulan menerima sebuah telepon dengan nada aneh dan mencurigakan dari seseorang yang mengatakan kalau ada seorang anak yang di sekap di sebuah rumah. 

Telepon tersebut mengantarkannya ke sebuah rumah seorang anggota kepolisian bernama Jason Clark. Interaksi dengan pemilik rumah yang tidak tinggal bersama anak kecil sedikit janggal. Instingnya mengatakan bahwa Clark berbohong dan menyembunyikan sesuatu. Dalam sebuah usaha akhirnya dia dapat menerobos baseman dan mendapati seorang anak laki-laki yang sedang di sekap. Hingga dengan sebuah usaha akhirnya dia berhasil membawanya kabur.

Anak tersebut bernama Kevin. Yang ternyata mempunyai sebuah kemampuan telekinesis atau mungkin telepatis. Seseorang yang dapat memindahkan objek tanpa menyentuhnya dengan kekuatan pikiran. Mungkin karena kemampuan inilah Kevin di kejar-kejar. Tapi tidak tahu juga loh, ini hanya tebakan saya. Kalau mau tahu ceritanya secara langsung yang menarik, mainkan sendiri ya 😁

TESTING  Xaiomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

"Scene animasi 3D ala konsol"

Paranormal Pursuit apk + obb
Paranormal Pursuit apk + obb
Paranormal Pursuit apk + obb
Paranormal Pursuit apk + obb
"Gameplay dan contoh puzzle"


Paranormal Pursuit Premium v1.2
apk -> download <-   10.4mb
obb -> download <- 830.0mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔