Deer Hunter Classic apk

08:12




Wow saya tidak menyangka jika game dengan title Deer Hunter Classic ini adalah sebuah game yang bisa dimainkan offline. Kerennya lagi grafis dalam game ini tidak kalah dengan Deer Hunter 2018. Yah mending memainkan sebuah game berburu dari pada berburu hewan liar secara nyata. Karena saya rasa, perburuan liar yang membabi buta akan berdampak pada kelestarian lingkungan. No offense ya 😁. 

Jadi jangan salah sangka dengan memanggap game ini sebagai sebuah hal yang mendorong atau pembelajaran untuk berburu. Tapi semata-mata hanya untuk hiburan guna merasakan sensasi seorang pemburu di alam liar dengan senjata pro milik mereka. Kadang sebuah kesabaran dan perhitungan dalam timing di perlukan pada saat misi tertentu. 

Ada banyak hewan dan mode dalam game ini. Dengan beberapa macam senjata dengan berbagai kegunaannya masing-masing. Sejujurnya, saya baru tahu jika untuk berburu bebek senjata yang pemburu gunakan adalah sebuah shotgun. Tapi kalau di pikir-pikir masuk akal juga sih, karena tembakan shotgun menyebar, jadi akan sangat efektif untuk menembak target bergerak dan kecil semacam bebek. 

Saat berburu hewan langka, kita memerlukan bantuan seekor anjing. Kesempatan anjing mampu melacak hewan langka ini juga akan di tentukan oleh level dari anjing milik kita. Semakin tinggi level anjing, maka kesempatan hewan langka muncul juga akan semakin besar pula. Tidak hanya itu saja, karena ada beberapa jenis anjing dalam game ini, dengan kemampuan dan kegunaan masing-masing dalam perburuan.

Kadang ada sebuah misi dalam game yang mengharuskan kita menembak bagian tubuh tertentu dari hewan. Bukan menambak kepalanya loh. Tapi menembak bagian paru-paru dan jantungnya. Tenang saja, karena kita mempunyai sebuah senjata yang di lengkapi infra merah, jadi dengan adanya infra merah tersebut, bagian dalam tubuh target terlihat cukup jelas. Kalau paru-paru masih mending, karena ukurannya lumayan besar dan mudah untuk di bidik. Yang sulit itu adalah menembak jantungnya. Sulit karena ukurannya lumayan kecil. Lagi pula karena simulasi ini di buat sereal mungkin, maka aim dalam game ini selalu bergerak. 

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 3.0 And Up


"2 pilihan mode"


Deer Hunter Classic apk
Deer Hunter Classic apk
Deer Hunter Classic apk
"Gameplay dengan misi yang menarik"


Deer Hunter Classic apk
Deer Hunter Classic apk
"Grafis yang bagus"



Deer Hunter Classic v3.9.1

mod apk -> download <- 92.6mb
*Mod: Unlimited Money*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size semantara. Karena tiap senjata dan region/ area baru dalam game ini, kita harus mendownload data tambahan. Tidak banyak sih, cuman sekitar 5-10mb'an.
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔